Published On: Tue, Jun 14th, 2016

Jembatan Baru Dibangun Ambruk

dibaca 3,170 kali
Share This
Tags

jembRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Selasa 14/6/2016 sekitar pukul 15.00 wita jembatan yang baru dibangun sebagai penghubung kampung Muhajirin Pancor dengan Sekarteja Kabupaten Lombok Timur ambruk. Ambruknya jembatan tersebut menimpa 9 orang pekerja.

Badrun warga Montong Baan sebagai kepala tukang pembangunan jembatan tersebut mengatakan dia bersama rekannya sedang berada di bawah jembatan. Kemudian tiba-tiba jembatan itu ambruk dan reruntuhannya itu menimpa dirinya dan rekan yang lainnya. ‘’kami sebanyak 9 orang yang kena reruntuhan itu, dan saya tidak tau mereka selamat atau tidak’’, ucapnya sembari memegang kepalanya yang terkena reruntuhan.

Akuinya dengan kejadian itu dia cukup trauma, pasalnya yang ikut tertimpa reruntuhan tersebut salah satunya anak misannya. ‘’saya masih trauma dengan kejadian barusan, sebab anak misan saya yang sedang disamping saya juga kena reruntuhan dan saya tidak tau apakah dia selamat atau tidak’’, paparnya.

Lanjutnya Badrun info yang didengar bahwa 6 orang rekannya sudah dilarikan ke Rumah Sakit Soedjono Selong satu diantara mereka meninggal dunia, dan selain itu dirinya tidak mengetahui apa-apa karena trauma yang dialaminya.

Saleh selaku pelaksana pembangunan jembatan tersebut saat diwawancara RADIO LOMBOK FM enggan berkomentar alasannya belum bisa memberikan keterangan dengan kondisi seperti itu. ‘’maaf saya belum bisa berkomentar apa-apa’’, singkatnya. |002|029|.

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah