Published On: Thu, Mar 30th, 2017

Jelang UNBK PLN Oftimalkan Penanganan Gangguan

dibaca 164 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Jelang Pelaksanaan Ujian Nasiaonal Berbasis Komputer (UNBK) untuk tingkat SLTA dan SMP PLN melakukan pengoftimalan penanganan gangguan. Dengan begitu pihak PLN pastikan mengenai jaringan listrik tidak ada yang akan bermasalah saat UNBK berlangsung.d3

Manager Sub Rayon PLN Cabang Selong Arif Makmun Rabu (29/03/2017) menerangkan sesuai dengan surat dari Gubernur yang diterima PLN beberapa waktu lalu agar pihaknya melakukan penyesesuaian jadwal pemeliharaan.

Selain itu pihak PLN akan turun langsung ke sekolah – sekolah untuk melakukan peninjauan kafasitas daya yang digunakan per masing-masing sekolah. Dari tinjauan tersebut pihak sekolah dengan pihaknya bisa melakukan koordinasi terkait apa yang harus diperbaiki dalam pengadaan listrik, apakah nanti penambahan daya dan bentuk penanganan lainnya.

‘’Koordinasi memang harus kita bangun dengan pihak sekolah agar apa yang harus diperbaiki pihak sekolah langsung ngomong ke kita’’, jelasnya.

Sebelum hari H pelaksanaan UNBK tambahnya Arif pihaknya akan melakukan uji coba terlebih dahulu, dengan tujuan untuk mengetahui beberapa volt amper yang digunakan per masing-masing sekolah, dengan begitu pihaknya tau permasing sekolah menggunakan beberapa daya, sehingga pihaknya juga bisa menyesesuaikan kekuatan listrik yang dipakai saat itu.

‘’Nanti kita akan melakukan uji coba agar kita tau berapa volt amper yang digunakan permasing-masing sekolah’’, jelasnya.|002|057|.

 

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah