Published On: Thu, May 5th, 2016

Jelang Puasa Polres Lotim Gelar Operasi Miras

dibaca 799 kali
Share This
Tags

mirasRADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR –  Jelang puasa Polres Lombok Timur gelar oprasi miras,supaya tidak menjadi pengganggu dalam beribadah puasa nanatinya, karena miras itu juga merupakan sumber petaka, konflik dan banyak hal yang buruk lainnya.

Dalam operasi miras yang sudah berjalan selama dua hari itu, polisi sudah menyita ratusan liter miras ditempat yang berbeda – beda, lokasi penyitaan miras yang pertama yaitu di Peringgabaya tepatnya hari senin 2/5/2016 sekira pukul 23.00 wita, dengan  inisial pemilik JK (35), miras yang berhasil diamankan sebanyak 7 botol brem, dan 18 botol tuak.

‘’daerah Peringgabaya terlebih dahulu yang kami sisir dalam oprasi ini’’, ungkap kapolres Lotim melalui kasatresnarkoba AKP Prayitno Hariyanto, Sh kepada RADIO LOMBOK FM, Rabu 4/5/2016.

Lanjut Hariyanto, untuk penyitaan dilokasi yang kedua yaitu di desa Suradadi kecamatan Terara, Selasa kemarin sekitar pukul 11.00 wita, dimana petugas menyita 218 botol jenis tuak milik IMO (56).

Kemudian ditempat yang sama polisi menyita miras 180 liter yang dikemas dalam 6 jerigen isi 30 liter yang hendak didistribusikan ke pengecer. Dimana miras tersebut ditaruh didalam mobil Suzuki carry warna hitam dengan Nopol DR 1725 AB.

‘’Kita tangkap di Suradadi  miras yang kita amankan didalam mobil tersebut, katanya mau didistribusikan ke pengecer’’, jelas Prayitno.

Kemudian lanjutnya, petugas juga menyita miras jenis tuak 38 liter didalam mobil isuzu panther warna putih dengan Nopol DR 9306 EA bersama pemiliknya ASS (47) beralamat di dasan Timba Dewa Labuhan Haji.Dengan perbuatan para tersangka akan dijerat dengan perda no.8 tahun 2002. |002|012|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah