Published On: Sun, Aug 16th, 2015

Jelang HUT RI Pemdes Puyung Gelar Lomba Gerak Jalan

dibaca 1,059 kali
Share This
Tags

puyungRADIO LOMBOK FM – Lomba Gerak Jalan menjadi tradisi saat perayaan jelang HUT RI, begitu juga pada HUT RI ke 70 tahun ini, lomba tersebut digelar diberbagai lokasi, salah satunya lomba Gerak Jalan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Puyung Kecamatan Jonggat pada Minggu (16/8/2015)

Sekdes Puyung, Sapriadi mengatakan, lomba gerak jalan yang digelar Pemdes Puyung tersebut lomba gerak jalan tingkat umum yang juga diikuti oleh seluruh sekolah yang ada disekitar desa puyung.”Karena tingkat Sekolah Menengah hanya satu disini, maka kita gelar lomba tingkat umum saja,”katanya.

Jadi selain dimeriahkan oleh peserta dari masyarakat umum, perlombaan itu juga diikuti oleh rata-rata sekolah yang ada di Desa Puyung. Seperti SMP/MTS, SD dan juga Madrasah.
Adapun rute yang ditempuh dalam lomba gerak jalan thau ini jelas Sekdes, diperpendek. Ini mengingat banyaknya peserta yang ikut.”Yang banyak adalah peserta dari SD yang tentu anak-anak. Jadi rutenya dari Lapangan menuju ke salah satu healer hingga ke puskesmas dan kembali ke lapangan umum bhakti puyung,”jelasnya.

Kita juga besok, akan disibukkan oleh Lomba Gerak jalan tingkat kecamatan yang menurut rencana akan dimulai dari lapangan umum ini hingga ke lapangan umum desa ubung.”Alhamdulilah banyak yang ikut antusias mengikuti kegiatan ini. Macetnya juga berkurang karena rutenya lebih dekat,”tukasnya. 001|0070

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah