Published On: Thu, Feb 4th, 2016

Jalin Silaturohmi, Kapolsek Sakra Akui Terciptanya Kamtibmas tidak Sulit

dibaca 474 kali
Share This
Tags

25LOMBOK TIMUR, Lombokfm.com – menciptakan Keamanan tertib di Masyarakat (Kamtibmas) merupakan hal yang utama di lakukan oleh pihak ke polisian, di setiap sektor yang di komandoi oleh Kapolsek tentu tidak mudah menciptakan hal tersebut.

Dengan begitu Para kapolsek di tuntut untuk ekstra patroli dan menumbuhkan ide-ide agar bisa beradaftasi dengan lingkungan,maka kamtibmas yang akan tercipta nantinya tidak di rasakan begitu sulit.

Kapolres Lotim melalui kapolsek Sakra Iptu Munawar mengatakan “ciptakan kamtibmas harus pererat silaturrohmi dengan masyarakat, polisi harus lakukan itu bahkan setiap malam harus di lakukan sehingga dengan begitu kamtibmas mudah di ciptakan”ungkapnya.

Di katakan, seorang kapolsek harus lebih ekstra malam hari, alasannya karena malam memang sangat cepat reaksinya untuk akrab dan sambil bisa monitoring dan bentuk pendekatan lainnya.

Untuk siang hari masyarakat sangat jarang sekali di temui, pasalnya masyarakat sama -sama beraktifitas, jadi waktu untuk melakukan pendekatan dan memberikan sosialisasi cukup sulit.

Di harapkan dengan silaturohmi yang di jalin agar bisa benar-benar menyentuh ke masyarakat, dan kamtibmas pun terjaga dengan baik, harapnya. (007)(011)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah