Published On: Tue, Feb 16th, 2016

Jadi Tersangka, Kinerja Sementara Asisten II Pemda Lotim di Koordinasikan Sekda

dibaca 1,021 kali
Share This
Tags

6LOMBOK TIMUR, Lombokfm.com – Terkait dengan penetapan asisten II Pemda Lombok Timur H. Syarif Waliyulloh sebagai tersangka kasus Gili Kondo. Kabag humas pemda Muhammad Munir sebut asisten II masih bisa di kerjakan tugasnya di koordinasikan oleh Sekda.

Menurutnya, hal itu masih di tetapkan sebagai tersangka saja, belum menjalani putusan ahir. Siapa tau nanti pak asisten II terbukti tidak bersalah, dan otomatis akan kembali ke jabatan semula dan kembali bekerja.
“Kalau pengadilan sudah ketok bersalah baru bisa tersangka sebenarnya”,ungkap Muhamad Munir saat di temui lombok fm di ruang kerjanya.

Untuk bantuan hukum dari pemda sendiri lanjut Munir, itu belum ada. Pemda sendiri akan menghormati hukum dan tidak akan mengganggu hukum,ungkapnya.

Begitu pula dengan lowongannya Camat selong karena di tetapkan sebagai tersangka juga, dalam kasus yang sama dengan asisten II.

Munir berharap, agar peroses hukum yang di jalani oleh asisten II dan Camat selong berjalan dengan baik, tidak ada ketimpangan ataupun bentuk kendala lainnya sehingga perosesnya cepat selesai, harapnya. (007)(037)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah