Published On: Tue, Jun 7th, 2016

Jabatan Asisten II dan Camat Selong Kini Sudah Terisi

dibaca 1,055 kali
Share This
Tags

humasRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Lowongnya jabatan asisten II Pemda Lombok Timur dan Camat Selong beberapa waktu lalu kini sudah ada pejabat PLT yang ditugaskan oleh Bupati.

Sebelumnya jabatan asisten II yang diisi oleh H. Syarif Waliyulloh sekarang ditempati oleh Nuso yang semula dia menjabat sebagai staf ahli, dan untuk camat Selong sebelumnya pak Muhammad Sanusi sekarang diisi oleh H. Riadi Juani selaku asisten bidang kepemerintahan.

‘’jabatan yang lowong itu sekarang sudah terisi dengan status PLT’’, demikian dikatakannya kabag humas Pemda Lotim Muhammad Munir kepada RADIO LOMBOK FM, Selasa 7/6/2016.

Untuk Surat Perintah Bupati lanjutnya sudah satu bulan yang lalu mereka yang menjabat sekarang PLT itu sudah terima. ‘’jadi sekarang mereka tinggal bekerja sesuai poksi saja’’, katanya kembali.

Menurut Munir secara prosedur memang tidak boleh ada pergantian selama kedua pejabat tersebut (H. Syarif Waliyulloh dan Muhammad Sanusi) belum jelas status hukumnya terkait kasus yang menjeratnya saat ini.

‘’memang tidak boleh adanya pergantian, tapi bisa saja aturan itu berubah, karena Bupati juga butuh orang untuk membantunya dalam bekerja’’, ungkapnya Munir. |002|010|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah