Published On: Thu, Jun 23rd, 2016

Izin Ke istri Pergi Tarawih Malah Pergi Nyabu

dibaca 918 kali
Share This
Tags

bong

RADIO LOMBOK FM, Mataram – Sial bagi SR usia 33 tahun warga Karang Rundun, Kelurahan Bertais, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, berhasil diringkus oleh Tim Opsnal Sub Dit II Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB bersama dua orang tersangka lainnya masing-masing MN 44 tahun dan JN 45 tahun.

Kejadian bermula ketika SR berpamitan kepada istrinya untuk pergi ibadah tarawih. Kemudian SR bersama JN pergi ke rumah MN di lingkungan Montong Are, Kelurahan Mandalika, Kota Mataram, untuk berpesta narkoba jenis sabu.

“Kemudian si tersangka SR ini izin sama istrinya pergi tarawih tetapi yang bersangkutan datang nyabu kerumahnya MN, sedangkan yang satu JN ini adalah penjaga malam ijin sama istrinya untuk jaga malam dan tarawih, ternyata yang bersangkutan juga rencananya nyabu di rumahnya MN”, ungkap Kasubdit II Dit Resnarkoba Polda NTB, AKBP I KOMANG SATRA, SH kepada wartawan RADIO LOMBOK FM di Mapolda NTB (22/06/2016).

Kejadian ini terungkap berkat laporan masyarakat dan para tersangka berhasil dibekuk polisi pada tanggal 20 Juni 2016 di rumah tersangka MN di Lingkungan Montong Are, Kelurahan Mandalika, Kota Mataram.

Dari tangan para tersangka, polisi berhasil menyita beberapa barang bukti berupa 8.2 gram kristal yang di duga sabu lengkap dengan alat hisapnya, uang sejumlah Rp. 1.960.000, telepon genggam, timbangan, dan senjata tajam.

Dari hasil pemeriksaan sementara, MN berperan sebagai pengedar dan pengguna dan yang dua orang lainnya yaitu SR dan JN hanya sebagai pengguna. Kemudian dari hasil tes urine ketiga orang tersangka positif menggunakan narkoba.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatan para tersangka, mereka diancam dengan Pasal 112 ayat 1 dan 2 dan pasal 114 ayat 1 huruf a dan atau pasal 127 huruf a undang-undang No. 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman pidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama seumur hidup. |006|26|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah