Published On: Fri, Sep 18th, 2015

Isu berpalingnya DPD Demokrat dari SURYA

dibaca 928 kali
Share This
Tags

MAHALIRADIO LOMBOK FM – Isu berpalingnya DPD Demokrat NTB dari Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati HL.Suprayatno-Zainul Aidi pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah tahun 2015, ternyata hanya isu picisan yang dihembuskan Tim Sukses Tetangga Sebelah. Buktinya, isu itu ditepis dengan keras oleh Ketua I DPD Demokrat NTB,TGH.Mahali Fikri dalam sebuah kesempatan di Praya beberapa waktu lalu.

“Saya secara khusus diperintahkan oleh TGH.M.Zainul Majdi datang ke Praya untuk menyampaikan pesan dari beliau kepada rekan-rekan dan kader Demokrat di Lombok Tengah. Bahwa DPD Demokrat NTB teguh pada pendirianya untuk mendukung pasangan Calon Bupati HL.Suprayatno-Zainul Aidi,”tegasnya ketika itu kepada sejumlah wartawan.

Isu yang berhembus tersebut lanjut Mahali Fikri, hanya isu untuk membuat konsentrasi dukungan menjadi buyar. Namun isu itu hanya picisan, karena secara logika tidak mungkin tidak mendukung pasangan calon yang salah satunya berasal dari kader Demokrat sendiri.

“Sangat aneh dan terlalu tidak masuk diakal, kita tidak mendukung pasangan ini karena yang kita usung merupakan kader sendiri. Jadi kami dijajaran DPD Demokrat NTB termasuk Tuan Guru Bajang (TGB-red) harga mati mendukung pasangan yang kami sebut Surya ini,”tandasnya.

Memastikan hal tersebut, pada kamis malam (17/9/2015) Paslon HL.Suprayatno-Zainul Aidi, secara khusus diminta oleh TGB untuk bertemu dan berdiskusi, membicara strategi pamungkas dalam berkampanye. TGB akan menurunkan kemampuanya kepada Paslon tersebut sebagai bentuk kesungguhan dukunganya kepada Paslon yang disebut Surya ini.

“Bahkan Tuan Guru Bajang, meminta kepada kami untuk melihat jadwal-jadwal kampanye yang bisa ia hadiri dan beliau bilang sekalian urus ijin kampanye saya,”tandas Mahali Fikri menirukan perintah TGB kepadanya.|001|0129

2

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah