Published On: Tue, Sep 1st, 2015

Keseriusan Investor Membangun Lombok Tengah Di Pertanyakan

dibaca 1,145 kali
Share This
Tags

f- investor sepakt denga bupati loteng  (1)RADIO LOMBOK FM – Ditengah polemik lahan di sejumlah kawasan wisata di kabupaten Lombok Tengah, investor kembali melirik kawasan wisata Lombok Tengah.

(badan kebudayaan dan pendidikan dunia PBB) UNESCO bersama dengan perwakilan negara Malaysia melirik pariwisata di kabupaten Lombok Tengah, namun keseriusan investor itu dipertanyakan, apakah akan membangun atau hanya melirik sambil berwisata saja.

Investor yang ingin membangun kawasan wisata kebupaten lombok tengah sangat banyak tercatat sudah puluhan investor dari Asia dan Eropa menyambangi kawasan wisata kabupaten Lombok Tengah.

Salah satu investor dari Malaysia Invesment Bank dan Unesco (lembaga budaya dan pendidikan PBB), melirik keindahan pantai dan kawasan wisata di kabupaten Lombok tengah, Yaitu Pantai Mawi, di desa Mekar Sari kecamatan Praya Barat yang akan menjadi project pengembangan wisata, kebudayaan kesehatan dan pendidikan.

Investor akan membangun wiasta yang terintegrasi dari pendidikan budaya, kerajinan, kesehatan dan perhotelan, namun langkah dari investor itu hingga saat ini patut dipertanyakan apakah memang benar ingin membangun atau hanya melirik saja tanpa adanya keseriusan untuk membangun.

Ketika ditanya awak media investor dari Malaysia Invesment Bank dan perwakilan Unesco Ho Hom Jke serius untuk membangun kawasan itu dan akan segera mengurus semua proses ijinnya jika sudah melakukan analisis teknisnya.

‘’Ini merupakan project dari asia invesment bank, ini sejalan dengan program dari President Si Jin Ming yang ingin membangun kawasan maritim asia’’ uangkap Ho Hom Jke.

Keinginan investor yang ingin menanamkan modalnya di kawasan wisata di kabupaten lombok tengah menurut sejumlah kalangan di Kabupaten Lombok Tengah murupakan akal-akalan para investor saja, supaya mereka di fasilitasi untuk berkunjung ke lombok oleh pemerintah daerah tanpa mengeluarkan biaya apapun.

Jika mereka serius maka mereka akan langsung membangun karena pemerintah daerah selalu menunggu realisasi dan janji investor itu.|003|0031|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah