Published On: Thu, Apr 14th, 2016

Kepala Desa Sepit Diperiksa

dibaca 1,045 kali
Share This
Tags

ilustrasi-korup2RADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR – Kepala Desa Sepit Keruak Kabupaten Lombok Timur diperiksa Inspektorat, Kades Sepit diduga menyelewengkan Alokasi Dana Desa (ADD) yang dilaporkan oleh para tokoh pemuda setempat.

Saat di komfirmasi RADIO LOMBOK FM Kades Sepit Junaidi membantah kalau pihak Inspektorat lakukan pemeriksaan karena adanya penggunaan ADD yang tak semestinya. Melainkan pihak inspektorat datang ke kantornya (Red Junaidi) hanya untuk melakukan pembinaan.

“Memang betul ada orang-orang Inspektorat di kantor, dan kedatangan mereka untuk lakukan pembinaan”, terangnya, Kamis 14/4/2015.

Ia juga mengatakan, bahwa ada isu kalau dirinya akan di demo warga setempat, namun hal itu tidak benar, dan itu hanya sekedar isu saja. “Tidak ada orang demo, apalagi demo saya”, katanya Junaidi.

Saat dikomfirmasi melalui telepon, kepala Inspektorat Haris membenarkan terkait turunnya pihak dari inspektorat ke kantor Desa Sepit. Namun di kesempatan itu haris belum bisa berkata banyak karena alasannya ia masih bersama pak Bupati.

“Saya belum bisa kasih keterangan, kebetulan sedang sama pak Bupati”, tutupnya Haris. (007)(044)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah