Published On: Sat, Mar 18th, 2017

Ini Kesan Heri Prihanto Selama Menjabat Sebagai Kapolres Mataram

dibaca 395 kali
Share This
Tags

h1RADIO LOMBOK FM, MATARAM – Kapolres Mataram, AKBP Heri Prihanto pindah ke Lampung menjadi Wadir Intelkam Polda Lampung. Selama mengemban tugas sebagai Kapolres Mataram banyak hal yang telah dilakukannya dan menjadi kenangan tersendiri. Salah satu contohnya adalah ketika Polres Mataram berhasil mendamaikan dua wilayah yang berseteru yaitu kasus Lingkungan Monjok dengan Lingkungan Karang Taliwang pada tahun 2016 lalu.

“Yang tak terlupakan ya kegiatan pengamanan konflik Monjok-Taliwang, itu kita selesaikan sampai empat bulan”, kenang Heri di hadapan para wartawan (17/03/2017).

Untuk mendamaikan kedua lingkungan, ia akui dengan berbagai macam cara di lakukan oleh jajaran kepolisian, termasuk juga dengan mempertaruhkan jabatannya. “Saya juga akan mempertaruhkan jabatan saya pada saat itu, kalau tidak berhasil berdamai saya akan lepas jabatan saya, saya sampaikan di Monjok”, kenangnya.

Selain itu juga, selama Heri menjabat sebagai Kapolres Mataram banyak juga kegiatan-kegitan nasional yang diselenggarakan di Kota Mataram, salah satu contohnya yaitu MTQ Nasional, tidak hanya kegiatan nasional bahkan kegiatan internasional. Kemudian ia berharap kepada Kapolres Mataram berikutnya agar tetap menjaga silaturrahmi antar setiap personil untuk tetap terjalin kerjasama yang solid untuk meberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. (006|018)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah