Published On: Mon, May 9th, 2016

Ini Dia Juara Lomba Sepeda Sembalun Challenge

dibaca 1,250 kali
Share This
Tags

e3RADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR – Pesepeda asal Jogjakarta, Didit (36) juarai Event adu nyali lomba sepeda dengan tema Sembalun Challenge non competitive yang digelar oleh Pemerintah Daerah NTB dengan jarak tempuh dari Mataram- Taman Wisata Sembalun Sabtu 7/5/2016 dan untuk urutan kedua diraih oleh Johan (17) putera asal NTB, 

Didit sebagai peraih urutan pertama mengaku bangga dan senang menjuarai event Sembalun Challenge yang diikuti sedikitnya 76 orang peserta ini “Saya bangga dan senang mengikuti event ini, karena tidak pernah membayangkan rutenya sangat menantang dan butuh stamina yang prima,” tuturnya pada RADIO LOMBOK FM Sabtu 7/5/2016 di garis finish Taman Sembalun.

Salah satu peserta yang paling muda yakni Johan asal Mataram mengakui sangat bersyukur dapat meraih posisi kedua dan berharap event seperti ini terus digiatkan oleh pemerintah daerah, agar menumbuhkan minat para pemuda.

“Alhamdulillah saya menjadi finalis kedua, dan kedepannya semoga saya bisa menjadi finalis pertama dalam event berikutnya”, katanya mengakhiri.

Untuk diketahui Gubernur NTB TGB H.M. Zainul Majdi yang juga sebagai peserta hanya sampai di Kawasan Taman Pusuk Sembalun, Selain itu ada banyak peserta yang tidak mampu melanjutkan sampai finish, Karena tidak kuat mengayuh sepedanya sehingga terpaksa diangkut oleh tim marshal menggunakan mobil pick up sampai difinish, dan seremonialnya di villa Sembalun agro ditutup oleh ketua KONI NTB dan Kadis Budpar NTB. |004|009|

BSM3

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah