Published On: Fri, Sep 16th, 2016

Ikuti PON XIX , Bupati Lotim Lepas Sejumlah Atlit

dibaca 182 kali
Share This
Tags

atlitRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Pelaksanaan Pekan Olah Raga Nasional (PON) ke XIX nanti di Bandung Jawa Barat pada tanggal 17 sampai dengan tanggal 29 September 2016.

Pemerintah Kabupaten Lombok Timur melepas sejumlah atlit yang akan mewakili Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Tentu dalam PON tersebut Lotim sudah memiliki target untuk menjadi juara.

Adapun untuk Cabang Olah Raga (Cabor) yang dipertandingkan nanti diantaranya, panjat tebing, dance, senam, tenis meja, dan karate.

Dalam sambutannya ketua PSSI Lotim H. Hairul Warisin mengharapkan kepada para atlit yang akan berangkat ke Bandung agar meraih juara yang memuaskan, dan bisa mengharumkan nama daerah.

Meski disadari lanjutnya bahwa para atlit yang dikirim diberikan uang saku terbatas dalam artian tidak seberapa. Namun hal itu tidak perlu dipikirkan, sebab nanti per atlit apabila juara maka pemerintah akan memberikan hadiah yang lebih pastinya.

Untuk persiapan sendiri untuk para atlit semuanya sudah disiapkan dan saat sekarang juga sudah ada beberapa atlit lakukan pematangan guna untuk fit persiapan nantinya.

Dikesempatan itu Bupati Lotim H. Moch. Ali Bin Dachlan mengatakan dengan harapan yang sama agar para atlit yang dikirim dari Lotim mewakili NTB agar bisa meraih juara. Para atlit harus bisa memotivasi diri agar lebih bersemangat.

‘’dari saya selaku Bupati selalu mensuport anda ya, dan untuk meyakinkan anda menjadi juara anda harus memiliki support dari dalam diri anda ya’’, katanya dengan nada khasnya.

Dikesempatan itu juga Ali mengatakan keterkaitan mengenai penghargaan dari pemerintah daerah bagi para atlit yang juara agar tidak dikhawatirkan, sebab dirinya tidak tanggung-tanggung bagi atlit yang meraih juara untuk emas diberikan uang sebanyak Rp.50 Juta, untuk juara Perak Rp.30 Juta dan atlit peraih Perunggu akan diberikan uang sebanyak Rp.10 juta. Tutupnya. |002|021|.

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah