Published On: Wed, Sep 2nd, 2015

IDI Mataram Gelar Dokter Kecil Award 2015

dibaca 2,142 kali

dokterkecilaward1

RADIO LOMBOK FM – Rabu (2/09/15), Ikatan Dokter Indonesia kota Mataram menggelar perhelatan Dokter Kecil Award 2015 yang akan memilih dokter kecil terbaik guna mewakili kota Mataram untuk ajang yang lebih tinggi di tingkat Provinsi dan Nasional. Bertempat di Green Asri tepatnya di jl.Ahmad Yani, Cakranegara, lomba yang rencananya akan berlangsung Dua (2) hari ini diikuti dokter kecil dari Sekolah-Sekolah Dasar di Kota Mataram.

Acara dibuka oleh Dr.H.Hasan Amin,Sp.Rad., Ketua IDI Kota Mataram pada pukul 09.00 Wita dan langsung dilanjutkan dengan pemberian materi oleh beberapa dokter dengan topik bahasan seperti UKS, Dokter Kecil, Kesehatan Mata, Kesehatan Gigi, Gizi dan Makanan Sehat serta praktek P3K.

Pada kesempatan itu pula diundang untuk memberikan testimoni juara II dan juara Persahabatan Dokter Kecil Award Tingkat Nasional Tahun 2012 yang berasal dari perwakilan NTB, yakni Farah Avinda Tasha. Cerita yang diberikan oleh sang jawara Dokter Kecil NTB ini sangat menginspirasi peserta lomba yang hadir, semoga Dokter Kecil dari NTB bisa berjaya kembali tahun ini di tingkat Nasional.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah