Published On: Wed, Nov 4th, 2015

IAIH NW Pancor Gelar perayaan Milad ke 36

dibaca 760 kali
Share This
Tags

mmLOMBOK TIMUR. Lombokfm.com – Perayaan Milad Institute Agama islam Hamzanwadi (IAIH) Nahdatul wathan (NW) Pancor ke-36 terasa berbeda dengan perayaan-perayaan Milad sebelumnya. Karena kali ini selasa 3/11/2015 IAIH NW Pancor menggelar reuni akbar yang dihadiri alumni IAIH.

Apresiasi atas terselenggaranya berbagai acara pada milad IAIH yang ke-36 ini, tak terkecuali agenda yang turut digelar. Seperti halnya apresiasi yang didapat dari masyarakat, dimana IAIH mendapatkan penilaian yang baik dari lembaga-lembaga lain pada peran yang ditunjukkan oleh para alumni.

Demikian yang disampaikan Abdul salam salah seorang Alumni IAIH, dia juga menjelaskan, Alumni merupakan salah satu variabel atau standar yang dijadikan kekuatan tali persaudaraan.Oleh karena itulah kita selalu melakukan tresure study untuk menanyakan tentang posisi alumni, dimana dari hal ini memperoleh penilaian yang cukup tinggi hingga memperoleh nilai positif.

Dalam memperingati milad ke-36-nya. IAIH Pancor menggelar acara Gema Sholawat dengan Tema Berkarya untuk bangsa, Menginspirasi sesama dan Berkompetensi dalam Kebaikan, Perayaan ini atas kerjasama antara Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Tiem Hadroh MA Mu’allimin NW Pancor dan Ma’had Darul Qur’an wal Hadits (MDQH) Nahdlatul Wathan (NW) Pancor.

Acara yang diadakan selama 2 (dua) hari sejak 02-03/10/2015, dihadiri ketua badan eksekutif mahasiswa (BEM) se-Lombok Timur (Lotim), Kapolres Lotim, Organisasi Kepemudaan (OKP), ketua KNPI Lotim, Ketua PMI Lotim, Kejur dan Dekan Rektorat tersebut,acara ini akan berahir hingga siang ini. Acara yang dihadiri ratusan orang dan di laksanakan di lantai dasar gedung Birrul walidain NW Pancor. |006|004|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah