Published On: Fri, Apr 29th, 2016

HUT ke 9, PGSD STKIP Pancor Gelar Pentas Seni Lokal

dibaca 602 kali
Share This
Tags

f- 29-04-2016 HUT PGSD ke 9RADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR – Hari Ulang Tahun ke 9, Program Study PGSD STKIP Hamzanwadi Pancor Lombok Timur gelar pentas seni. Selain pentas seni Panitia HUT juga menghadirkan beberapa hasil kreatif lokal yang dimana didalamnya melibatkan masyarakat. Adapun pihak masyarakat yang dilibatkan yaitu para penghasil kerajinan lokal dari Masbagik, Peringgasela, dan Loyok.

‘’kita melibatkan masyarakat yang sebagai penghasil kerajinan tujuannya untuk memperlihatkan hasil keatifitasnya, dan menjadi motivasi nantinya oleh para mahasiswa PGSD khususnya’’, demikian dikatakan Pembina HMPS PGSD Syafrudin Johari kepada RADIO LOMBOK FM, Kamis 28/4/2016.

Pada acara HUT tersebut para mahasiswa diharapkan agar membawa hasil sayur mayur dari daerah masing-masing, terserah dalam bentuk apapun, dengan tujuan nantinya mereka bisa tunjukan atau perlihatkan kepada mahasiswa lainnya,ungkap Syafrudin.

Sayfrudin menegaskan , dalam kegiatan ini untuk semester 8 tidak dilibatkan karena mereka sedang fokus untuk penyelesaian PPL dan bersiap- siap untuk menyusun sekripsi.

kendati para mahsiswa tersebut mengambil jurusan PGSD namun tidak selamanya menjadi guru, terlebih sekarang di mata kulyah kemandirian dengan jurusan keterampilan.

‘’saya berharap agar tiga hari pelaksanaan HUT tersebut bisa menjadi aspirasi untuk mengembangkan potensi peribadi yang mereka miliki., tandasnya.|007|075|

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah