Published On: Sun, Feb 7th, 2016

HUT ke-8, Partai Gerindra Harap Kadernya Tetap Solid

dibaca 1,315 kali
Share This
Tags

44LOMBOK TIMUR, Lombokfm.com – Sabtu 6/2/2016 perayaan Hari Ulang Tahun Partai Gerindra yang ke – 8. Dewan Perwakilan Gerindra Cabang Lombok Timur gelar acara syukuran sederhana, kendati demikian namun ketua DPC, PAC, dan para kader menilai ke sederhanaan tersebut sangat baik dan gembira.

Dalam sambutannya di acara tersebut ketua DPC Partai Gerindra Lotim Syawaludin, mengatakan, di umur yang ke 8, tentulah sangat muda terlebih berkancah di dunia politik.

Meski berumur muda Partai Gerindra tidak surut untuk berjuang menempatkan para kader partai di tempat yang perioritas di ke pemerintahan.
“Itu lah bukti bahwa kader kita bisa menjadi sebuah kepercayaan perwakilan rakyat, sehingga sejumlah kader kita bisa terpilih sebagai anggota dewan dan lain sebagainya”,ungkapnya.

ia juga berharap agar para kader yang terpilih menjadi wakil rakyat supaya betul-betul membela rakyat, begitu juga dengan yang tidak terpilih agar tetap solid dan tidak mudah putus asa, apalagi mundur.
“Menjadi bagian partai Gerindra harus solid, dan tidak mundur”, cetusnya.

Menurut Syawaludin, partai Gerindra merupakan Partner partai yang tidak menganggap partai lain sebagai musuh, melainkan selalu baik, dan menjaga rasa keamanan demi mewujudkan keinginan bersama yaitu mengayomi masyarakat.
“Kita memang patner yang baik buat partai lain baik di tingkat kabupaten, provinsi dan seterusnya”, paparnya.

Lanjutnya, mengingat Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Kepala Daerah yang sebentar lagi, tentu Gerindra akan mengusung salah satu kader yang akan di calonkan.
“Kalau kita punya calon dari partai sendiri kenapa kita harus mengusung dari partai lain”, tegasnya.

Maka dari partai Gerindra akan menyiapkan para kader yang solid untuk di usung menjadi kepercayaan rakyat.(007)(023)

      HUT ke-8, Partai Gerindra Harap Kadernya Tetap Solid

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah