Published On: Sun, Oct 11th, 2015

HUT GB 8 Disemarakkan Dengan Turnamen Futsal

dibaca 1,178 kali
Share This
Tags

bolaRADIO LOMBOK FM – Memperingati Hari Ulang Tahun Generasi Bersatu (HUT GB) ke 8 tahun ini, disemarakkan dengan turnamen futsal tingkat Kabupaten Lombok Utara di Gelanggang Olah Raga (GOR) Tukak Batu.

Ketua Panitia penyelenggara Opan,S.Pd kepada Lombok FM mengatakan, jumlah tim turnamen futsal sebanyak 32 tim dari tiga kecamatan yaitu 9 tim dari kecamatan Gangga, 7 tim dari Kecamatan Bayan dan 16 tim berasal dari Kecamatan Kayangan.

kegiatan yang dilaksanakan tahun 2015 ini terbuka untuk umum. Sementara bidang lomba diadakan antara lain, futsal, tennis meja, catur dan jalan sehat.

Di bidang keagamaan antara lain lomba pidato, lomba azan, MTQ, puitisasi terjemahan Al-Qur’an. Selain itu, ada juga kegiatan tambahan khusus bagi warga dusun Tukak Batu, seperti tarik tambang, panjat pinang, pukul periuk, sendok kelereng dan junjung bakul.

Opan menyebutkan, kegiatan yang dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT GB yang ke 8 pada tahun ini yang acara puncaknya jatuh pada tanggal 14 Oktober 2015 mendatang dirangkaikan dengan peringatan tahun baru Islam 1437H.

Untuk kegiatan futsal sendiri,lanjut Opan, pihaknya telah melaksanakannya selama dua bulan penuh dan pada Jum’at (09/10) kemarin, telah digelar final antara Putra Santong dan PMU Empak Mayong, yang pada akhir pertandingan, Putra Santong berhasil mengalahkan PMU Empak Mayong 3-2. Dengan demikian, maka Putra Santong menjadi juaranya. Sedangkan PMU Empak Mayong berada di posisi kedua dan tim Panser Sidutan menjadi juara ketiga bersama tim Jugil.

Kegiatan final ini dihadiri Camat Kayangan, Kades Persiapan Santong Mulia, Kades Kayangan, mantan anggota DPRD KLU Burhan,Kadus Lokok Sutrang, para manager tim, tokoh agama, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Camat Kayangan Tresnahadi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Putra Santong yang telah berhasil keluar sebagai juara dalam event HUT GB ke 8 tahun ini, mudah-mudahan kedepan prestasi ini bisa dipertahankan dan bisa lebih meningkat lagi,Kepada PMU Empak Mayong yang hanya mampu di posisi kedua pun Tresnahadi berharap agar kedepan bisa lebih berprestasi. ”Walau di posisi kedua tetapi ini sungguh prestasi yang luar biasa dan terbaik di final,”pungkasnya.|004|048|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah