Published On: Thu, Feb 18th, 2016

HUT 56 Lobar Datangkan Desi Ratnasari dan Peggy Melati Sukma

dibaca 1,469 kali
Share This
Tags

19Lombok Barat, lombokfm.com – Sejumlah agenda kegiatan menunggu dan siap digelar dalam rangka memeriahkan HUT kabupaten Lombok Barat (Lobar) ke 56 17 April 2016 mendatang. Yang menarik dari sejumlah kegiatan yang digelar tersebut yakni mendatangkan artis ibukota yang juga anggota DPR RI Desi Ratnasari dan Pegi Melati Sukma yang dikemas dalam acara Zikir dan doa dan tabliq akbar sebagai bentuk pencerahan mental spiritual kepada karyawan Pemkab. Lobar.

Asisten I Setdakab. Lobar Hj. Bq. Eva Nurcahyaningsih, M.Si di Gerung, Rabu (17/2) menjelaskan, kegiatan tersebut akan mulai digelar dari tanggal 4 Maret hingga puncaknya pada Minggu 17 April 2016 sebagai puncak peringatan HUT Lobar ke 58 melalui apel paripurna. “Meski hari minggu HUT-nya kita tetap apel. Yang namanya peringatan HUT itu tak boleh dimajukan atau dimundurkan tanggalnya,” kata mantan Kepala BKBPP Lobar ini.

Berbagai kegiatan akan di selenggarakan diantaranya berbagai jenis lomba olahraga, pentas seni budaya, lomba mading dan cerita rakyat bagi pelajar SD-SMA hingga kegiatan keagamaan dan bhakti sosial lainnya,Asisten I Setdakab. Lobar Hj. Bq. Eva Nurcahyaningsih, M.Si mengatakan “Pada Jumat 4 maret 2016 kita awali kegiatan HUT ini dengan senam dan gerak jalan massal di lapangan kantor Bupati Giri Menang,”ungkapnya.

Terkait dengan logo dan tema HUT Lobar ke-58 ini, pihaknya sudah menerima tidak kurang dari 17 logo yang berasal dari sejumlah SKPD se-Lobar.

Sememntara itu Plt. Bupati Lobar, H. Fauzan Khalid menjelaskan, peringatan HUT Lobar tahun ini sangatlah istimewa mengingat Lobar lahir tahun 1958 dan 2016 ini berulang tahun yang ke 58 juga. “Saya berharap agar HUT Lobar ke 58 ini bisa dilaksanakan lebih meriah, namun tetap memperhatikan penghematan”,ungkapnya.

Kerjasama dengan sponsor dari sejumlah mitra di masing-masing SKPD bisa dilakukan. HUT Lobar diperingati sebagai bentuk rasa syukur bersama dan sebagai momentum yang tepat dan sebagai pijakan bersama untuk membangun Lombok Barat kearah yang lebih baik pada masa yang akan datang,” demikian jelas Plt. Bupati. 010|041|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah