Published On: Thu, Jun 18th, 2020

Humas Persaudaraan Setia Hati Terate NTB : Mari suguhkan berita yang benar tentang SH Terate

dibaca 2,255 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM,Mataram, pshtntb.org – Sidang gugatan sengketa kepengurusan Yayasan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) nomor: 34/PDT.G/2019/PN.MAD kembali digelar di Pengadilan Negeri Kota Madiun, Jawa Timur, dengan agenda putusan, Kamis 18 Juni 2020.

Dalam amar putusannya majelis hakim yang ketuai Hastuti, SH.MH, memutuskan gugatan NO (niet ontvankelijke verklaard) atau gugatan tidak dapat diterima.

Majelis hakim memutuskan gugatan penggugat tidak dapat diterima dalam amar putusannya.

“Dengan putusan tersebut, antara penggugat dengan tergugat tidak ada yang menang, juga tidak ada yang kalah” demikian tegas saharjo selaku humas perwakilan PSHT pusat madiun untuk wilayah NTB dalam wawancara dikediamannya kamis 18 juni 2020.

“Keadilan harus ditegakkan dengan upaya hukum dipengadilan, bukan dengan cara agitasi dengan membuat berita tidak benar seolah olah ada menang ada kalah dalam putusan hari” tambah saharjo lagi.

“jangan patah semangat kebenaran pasti datang dan secepatnya gugatan bisa dibuat lagi dengan lebih hati hati dan lebih komprehensif dengan mengumpulkan ahli ahli hukum anggota Persaudaraan Setia Hati Terate yang ada di seluruh Indonesia demikian usulan saharjo yang juga sebagai warga tingkat 2 Persaudaraan Setia Hati Terate kepada dewan pusat PSHT pusat Madiun.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah