Published On: Tue, Oct 20th, 2015

Humaidi Diganti L.Abdul Qadir Bukan Identik Akibat Kinerja Buruk

dibaca 735 kali
Share This
Tags

PKSLOMBOK TENGAH, lombokfm.com – Digantinya Humaidi,ST sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lombok Tengah, tidak identik dengan kinerjanya sebagai ketua DPD selama ini. Justeru Humaidi, telah membawa PKS menjadi salah satu partai sukses di Lombok Tengah. Demikian disampaikan salah seorang kader PKS, H.Ahmad Supli,SH pada Selasa (20/10) 2015 kemarin di Gedung DPRD Lombok Tengah kepada Lombok FM.

Pergantian pucuk pimpinan PKS di Lombok Tengah lanjut H.Supli, telah sesuai dengan aturan yang ada. Dengan melakukan Musyawarah Daerah pada bulan September lalu dan telah melalui proses sesuai dengan AD/ART  partai.”Kami telah melakukan penjaringan, dan saya beberapa teman lainya juga adalah salah satu kandidat,”katanya kepada Lombok FM.

H.Supli menampik kalau digantinya Humaidi, akibat kinerjanya yang selama ini dinilai kurang baik oleh para kader PKS yang lain. Seolah olah membela Humaidi, Supli menegaskan kalau pergantian itu untuk memberikan ruang bagi Humaidi untuk lebih meningkatkan karir politiknya.”Saat ini Humaidi mendapat tempat di DPD Provinsi PKS sebagai Kepala Bidang Pemenangan Pemilu” imbuhnya.

Dalam PKS tukas Supli yang sekaligus salah seorang anggota DPRD ini, berkerja secara kolektif sehingga dalam segala kebijakan dan program merupakan tanggung jawab bersama, sehingga bila terjadi kesalahan atau kegagalan maka tidak kemudian tanggung jawab diberikan kepada perseorangan.”Jadi bila ada kekurangan dan kekeliruan tidak semata-mata tanggung jawab pucuk pimpinan,”jelasnya.

Adapun pengganti Humaidi lanjut H.Supli yakni Lalu Abdul Qadir,Spd yang berdomisili di Sintung Pringgarata, merupakan salah satu kandidat yang telah memenuhi syarat disamping kandidat lainya yang juga telah memenuhi syarat.”Saya juga adalah pendukung beliau maju sebagai ketua, karena telah memenuhi syarat standar keanggotaan, bisa diterima kader dan masyrakat dan syarat penting lainya ”tandasnya.

Tugas utama pimpinan yang baru lanjut Supli, membawa PKS pada pemilu berikutnya ke gerbang yang lebih suskes lagi. Dimana saat ini PKS bisa mendapatkan 5 kursi di DPRD. Selain itu, lebih meningkatkan soliditas partai dan kerja-kerja dalam memberikan solusi setiap masalah yang ada.”PKS memiliki banyak kader-kader yang potensial, maka hal itu harus bisa dimaksimalkan”pungkasnya.|001|043|

banner-kucica

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah