Published On: Mon, Jun 27th, 2016

Hulain : H. Ridwan Bajeri Hanya Membantu Penyelesaian SD 7 Terara

dibaca 1,392 kali
Share This
Tags

hulainRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – H. Hulain selaku Pengacara H. Ridwan Bajeri, sebut kliennya tersebut hanya sebagai ikut membantu dalam penyelesaian proses pengerjaan pembangunan SD 7 Terara.

‘’karena beliau selaku anggota dewan, kemudian dilibatkan dalam proses pengerjaan SD 7, itupun atas permintaan Kepala Desa, LKMD, BPD, termasuk Koramil setempat’’, jelasnya dikatakan kepada RADIO LOMBOK FM, Senin 27/06/2016.

Menurutnya  H. Hulain, dalam proses pembangunan SD 7 Terara tersebut tidak mungkin Ridwan Bajeri akan menjadi pengawas praktis, pasalnya dia merupakan anggota dewan.

‘’dia ada keterlibatan karena diminta oleh kades, LKMD, BPD’’, dikatakannya kembali.

Terkait anggaran dalam pembangunan SD 7 Terara, DAK senilai Rp. 700 juta tidak mencukupi, dengan begitu Ridwan Bajeri siap untuk membantu dalam segi peminjaman uang pribadinya sekitar Rp. 200 juta, tapi dengan catatan apakah nanti akan ada yang siap untuk mencairkan uang tersebut sebagai penggantinya.

‘’beliau malah siap memberikan pinjaman kepada panitia pembangunan SD 7 Terara’’, ungkapnya.

Dan untuk pemeriksaan yang sekarang untuk diketahui semuanya, bahwa tidak ada yang mangkir ataupun tidak memenuhi panggilan kejaksaan, melainkan Ridwan Bajeri sedang sakit.

‘’dari minggu kemarin ada penundaaan karena beliaunya sakit jadi belum bisa memenuhi panggilan kejaksaan, yang jelas beliau taat hukum, apabila sehat beliau selalu akan hadir setiap pemeriksaan’’, paparnya. |002|055|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah