Published On: Wed, Dec 30th, 2015

HM.Suhaili,FT Belum Bicara Soal Nyalon Jadi Gubernur

dibaca 751 kali
Share This
Tags

1462933_1044076595653314_9084745778988233126_nLOMBOK TENGAH,lombokfm.com – Saat ini bupati terpilih akan fokus membangun Kabupaten Lombok Tengah dan belum berfikir kearah yang lain apalagi soal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB tahun 2017 mendatang. Demikian disampaikan salah seorang Kader Partai Golkar Lombok Tengah, H.A.Fuaddi,FT.SE,Selasa (29/12) 2015 kepada Lombok FM.

Bupati terpilih lanjut H.A.Fuaddi, untuk saat ini fokus menjalankan amanah masyarakat yang telah memilih HM.Suahili,FT sebagai Bupati. Untuk saat ini belum ada rencana kearah pemilihan gubernur tersebut.”Untuk saat ini kita sebagai partai golkar hanya fokus bekerja untuk Lombok Tengah,”Katanya.

Pihak partai Golkar lanjut H.A.Fuaddi tidak bisa menanggapi banyak soal hembusan isu ditengah-tengah masyarakat yang saat ini membicarakan soal Bupati terpilih mencalonkan diri sebagai gubernur.”Kaitanya dengan isu kita tidak bisa menyalahkan masyarakat untuk beropini, berencana silahkan saja,”Tandasnya.

Untuk kearah pemilihan Gubernur lanjut H.Fuad, sapaan akrab Bupati terpilih ini, masih sangat jauh waktunya yakni sekitar satu tahun lebih. Untuk itu terlalu dini membicarakan terkait dengan hal tersebut. Hingga detik ini, belum ada persiapan soal pemilihan gubernur tersebut.”Saya tegaskan lagi, Bupati terpilih masih fokus membangun Lombok Tengah,”Pungkasnya|001|67|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah