Published On: Thu, Jul 2nd, 2015

HL.Fathur Rahman : Kita Generasi Pembentuk Karakter Wisata Lombok Tengah

dibaca 798 kali
Share This
Tags
PHRIRADIO LOMBOK FM – Pelaku wisata saat ini, merupakan generasi yang akan membentuk karakter pariwisata di Kabupaten Lombok Tengah. Demikian disampaikan Ketua Perhimpunan Hotel Dan Restourant Indoensia (PHRI) Lombok Tengah, HL.Fathur Rahman pada sebuah rapat di Hotel D`Praya Penujak Rabu (2/7) 2015.Untuk itu, HL.Fathur mengajak semua pengusaha hotel dan restaurant yang hadir pada rapat pembentukan struktur organisasi PHRI tersebut, untuk membentuk karakter pariwisata Lombok Tengah dengan baik.”Jangan sampai kita mewariskan karakter pariwisata yang buruk kepada anak cucu kita,”katanya.

Dihadapan puluhan pemilik Hotel dan Restourant se Lombok Tengah itu, Fathur juga mengajak semua untuk menjaga aset-aset wisata yang ada di Lombok Tengah. Sekaligus mempromosikanya ke seluruh dunia, karena dengan begitu, maka semua orang akan mendapatkan dampak positipnya.”Promosi merupakan salah satu hal yang sangat penting. Untuk itu, mari untuk mempromosikan aset wisata yang kita miliki, jangan hanya promosi produk sendiri saja,”imbuhnya.

Selain promosi, Pekerjaan Rumah (PR) PHRI kedepan lanjut Fathur, bagaimana secara bersama-sama menjaga keamanan seluruh Lombok Tengah. Karena dimanapun tindak kejahatan terjadi, maka semua akan terkena imbasanya.”Jangan sampai terjadi kejahatan ditimur, yang dibarak mengejek. Padahal walau misalnya tindak kejahatan terjadi di hotel D`Praya ini, maka yang jelek kita semua,”tukasnya.

Maka dari itu, PHRI dibentuk sebagai wadah untuk memecahkan dan mencari solusi terhadap berbagai permasalahan yang terjadi. Fathur mengajak untuk membina dan menjadikan PHRI Lombok Tengah, menjadi PHRI terbaik di Indonesia. |001|

2

 

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah