Published On: Fri, May 5th, 2017

Hj. Siti Rohmi Djalilah Positif Melaju Ke NTB 1

dibaca 819 kali
Share This
Tags

d7RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Hj. Siti Rohmi Djalilah selaku Rektor Universitas Hamzanwadi saat ini positif melenggang menjadi bakal calon NTB 1. Hal ini memang sudah lama santer diisukan bahwa Hj. Siti Rohmi Djalilah akan mencalonkan diri untuk NTB 1 bahkan dari pihak masyarakat sebagai bentuk inspirasi sudah lama menyebar stiker dan baleho melalui Media Sosial (Medsos). “Ibu Rektor Positif melaju ke NTB 1”, terang H. Khaerul Rizal selaku Suami dan Ketua DPC Partai Demokrat Lotim, Kamis (04/05).

lanjutnya, dengan ke sudah pastian ibu rektor menuju calon Gubernur namun belum pasti sebenarnya apakah di NTB 1 atau NTB 2. sebab sebelum akan mencalonkan diri akan dilihat dulu dari elektabilitas, apabila elektabilitas bagus maka tidak akan menjadi masalah mendaftar di NTB 1, tetapi apabila dari hasil elektabilitas hanya sampai untuk NTB 2 maka daftarnya nanti di NTB 2. “Tergantung penilaian elektabilitasnya nanti apakah cocoknya di NTB 1 atau NTB 2”, paparnya.

sambungnya, apabila ingin maju mencalonkan diri menjadi Gubernur terlebih dahulu dilihat bagaimana respon masyarakat, dan pihak internal dan kemudian dukungan dari Partai politik, karena apabila ingin maju dengan dukungan partai politik maka setidaknya partai tersebut mendapatkan 13 kursi. “Dengan waktu yang cukup lama antara dua atau tiga bulan kedepan nanti akan dilihat dari suara mayoritas dan pihak internel sebagai kesiapan”, jelasnya.

dikesempatan itu Rizal juga mengatakan bahwa ia selaku suami dari Hj. Siti Rohmi Djalilah telah mengizinkan sang istri yang akan positif maju menjadi bakal calon gubernur.

sesuai dengan pernyataan Hj. Siti Rohmi Djalilah kepada awak media beberapa waktu lalu memang semuanya sudah diserahkan kepada pihak organisasi, apabila dalam diskusi pembahasan dirinya akan diusung menjadi calon NTB 1 itu artinya siap tidak siap harus oftimis untuk melangkah dalam melanjutkan ikhtiar kepemimpinan sebelumnya, itupun kalau terpilih.|002|006|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah