Published On: Thu, Jun 23rd, 2016

Hingga Pertengahan Ramadan, Kecamatan Suela Jauh Dari Suara Petasan

dibaca 403 kali
Share This
Tags

loRADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR- Berkat kerjasama yang baik, pihak Polsek Suela bersama seluruh masyarakat, Kepala Desa, Camat Suela, dan seluruh tokoh masyarakat se Kecamatan Suela Kabupaten Lombok Timur hingga hari ke-16 bulan Ramadan, suara petasan yang mengganggu warga tak terdengar.

Pantauan RADIO LOMBOK FM, Selasa 21/6/2016 sejak masuk hari pertama bulan Ramadan hingga hari ke 16 kondisi wilayah ini tak terdengar suara petasan. Langkah itu sebelum menjelang bulan ramadan telah diambil oleh pihak polsek Suela dengan melakukan sosialisasi pada masyarakat di masing-masing desa.

Bahwa pengguna petasan akan dapat membahayakan keselamatan dirinya dan warga. Kapolsek Suela Iptu I Nyoman Dawek, Selasa 21/6/2016 Pada RADIO LOMBOK FM mengatakan, untuk saat ini kondisi wilayah tugasnya tidak ada laporan dari masyarakat terkait tindakan warga yang membunyikan petasan selama Ramadan. Ia menjelaskan, keamanan dan kenyamanan wilayah ini salah satu bentuk kerja sama pihak kepolisian dengan seluruh masyarakat.

“termasuk kepala desa, tokoh masyarakat, camat, dan seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Suela” ujarnya. Kondisi tersebut ia harapkan juga sampai malam puncak pada perayaan malam takbiran akan tercipta keamanan dan kenyamanan warga.

“ini harapan kita bersama, semoga sampai perayaan malam lebaran tidak ada tindakan kriminal di wilayah kita” katanya mengakhiri. |004|010|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah