Published On: Sun, Feb 21st, 2016

Heboh, Di Temukan Mayat Lelaki Paruh Baya

dibaca 1,656 kali
Share This
Tags

37RADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR – Warga Dusun Montor Sugia Desa Toya Kecamatan Aik Mel Kabupaten Lombok Timur di hebohkan dengan penemuan mayat di sebuah rumah atas nama H. Lalu Zainudin (65), Jum’at 19/2/2016 sekitar pukul 12.30 wita. Kondisi mayat yang di duga sudah 3 hari, telah mengeluarkan bau busuk.

Kapolres Lotim melalui kasubaghumas Iptu H. Muhammad Efendi membenarkan bahwa telah di temukan mayat di dalam rumahnya sendiri dan dalam keadaan sudah membusuk.

Di tuturkan kronologisnya, korban tidak pernah terlihat selama 3 hari oleh tetangga,dan salah seorang tetangga korban atas nama Inaq Ade alias hanah merasa ada yang aneh karena dia mencium bau busuk di sekitaran rumah korban.

Karena penasaran, akhirnya hanah berusaha menggedor pintu rumah korban, tapi tetap saja tidak ada yang menyahut. Hingga kondisi itu dilaporkan ke kadus dan polsek Aik Mel.

Dikatakan, sesampai di TKP polisi sebelumnya, mencoba untuk melakukan koordinasi dengan keluarga. Namun pihak keluarga tidak mengetahui hal itu, hingga petugas membuka paksa pintu rumah korban. Dan setelah itu korban ditemukan terlentang di tempat tidurnya.

Lanjutnya, petugas langsung lakukan evakuasi untuk lakukan visum dan penyelidikan lebih lanjut terhadap korban,ungkap efendi. (007)(053)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah