Published On: Wed, Jul 13th, 2016

Hasil Uji Lab Forensik Jembatan Pancor Sudah Keluar

dibaca 822 kali
Share This
Tags

satRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Kapolres Lombok Timur melalui Kasatreskrim AKP Wendy Octariansyah, SIK memberitahukan bahwa hasil dari uji laboratoium forensik Denpasar Bali sudah keluar, hasilnya sendiri diserahkan ke Polda NTB.

“hasil tes lab itu sudah keluar dan sekarang ada di Polda dan dari kita langsung mengambilnya ke kesana’’, ungkapnya kepada RADIO LOMBOK FM, Rabu 13/7/2016.

Lanjutnya, dengan hasil yang sudah keluar ini maka akan menjadi acuan penyidik untuk melengkapi bukti, bahwa insiden ambruknya jembatan Pancor apa penyebabnya dan siapa yang bertanggung jawab.

“yang jelas saat ini kita belum pastikan pihak mana yang menjadi tersangka”, jelasnya.

Wendy akui apabila pihaknya sudah lakukan gelar perkara maka baru bisa mengetahui siapa yang akan ditetapkan jadi tersangka. Dan untuk saat sekarang masih tetap dalam proses penyidikan dan pengumpulan alat bukti, guna nantinya memperkuat dugaan siapa yang akan ditetapkan jadi tersangka.

“kita kan lanjut lakukan pemeriksaan dan pengumpulan alat bukti, begitu gelar perkara maka kita pastikan pihak mana yang menjadi tersangkanya’’, jelasnya kembali. |002|011|

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah