Published On: Sun, Jul 31st, 2016

Hari Pertama MTQ Nasional Di Bencingah Agung Lobar

dibaca 967 kali
Share This
Tags

mtq lobarRADIO LOMBOK FM, Lombok Barat -Hari pertama pelaksanaan MTQ ke-26 tingkat nasional untuk cabang tahfiz tilawah golongan anak-anak yang dipusatkan di bencingah agung, kompleks kantor Bupati Lombok Barat, Jl. Soekarno Hatta Giri Menang, Gerung, Minggu (31/07/2016) berlangsung lancar.

Pada cabang ini diturunkan sebanyak 19 peserta yang dimulai dari pukul 08.00 hingga pukul 16.30 WITA. Menurut H. Safarudin, M.Ag selaku panitia daerah Lombok Barat pada MTQ ke-26 tingkat nasional ini di Gerung, Minggu (31/07/2016) menjelaskan, penampilan para peserta ini akan dibagi dua tahap.

Tahap pertama pada pagi hingga siang hari hingga pukul 12.00. wita. Setelah sholat Dhuhur dilanjutkan untuk tahap kedua hingga pukul 16.30 WITA.

Menurut Safarudin, Ketua Dewan Hakim yang memimpin pelaksanaan lomba ini yakni  Dr. Hj. Khusnul Khotimah. Dewan Hakim ini sendiri terdiri dari 10 orang dibantu dua orang panitera dan dua orang tim yang menghimpun nilai para peserta.

Safarudin mengaku masih banyaknya kekurangan dari fasilitas yang harus disiapkan panitia pada lomba ini. Diantaranya  sound system, layar dan sebagainya.

“Karena itu kami mohon maaf dan kami janji akan segera memasangnya di arena lomba ini,” ungkap Safarudin yang juga Kasi. Bimas Islam Kantor Kemenag. Lombok Barat. (007/032)

MTQ

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah