Published On: Mon, Jul 11th, 2016

Hari Pertama Masuk Kantor Pemkab LOTIM Lakukan Sidak

dibaca 609 kali
Share This
Tags

1RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Usai libur panjang, awal masuk Pemerintah Kabupaten Lombok Timur lakukan sidak ke semua instansi. Tujuan dilakukan sidak tersebut guna untuk meningkatkan kedisiplinan para pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Timur.

Sidak tersebut yang dibagi menjadi 11 kelompok yang dikomandoi oleh pihak Badan Kepegawaian Daerah (BKD) yang dibantu oleh Pol PP dan dari Bagian Organisasi Pemkab.

“sebanyak 11 kelompok itu disebar kesemua kecamatan, untuk lakukan pengecekan jumlah pegawai masuk’’, katanya Kabaghumas Pemda Lotim Ahmad Subhan kepada RADIO LOMBOK FM, Senin 11/07/2016, saat diwawancarai diruangannya.

Lanjutnya, 11 kelompok yang dilepas disetiap kecamatan nantinya akan memeriksa setiap kantor kecamatan, kemudian di UPTD Pendidikan dan UPT Penyuluh. Sedangkan untuk wilayah kota semua SKPD termasuk camat di dalamnya sudah ada petugas khususnya juga yang lakukan pemeriksaan.

Sanksi PNS yang melanggar alias  tidak masuk dengan menunjukan keterangan yang sah, maka pemerintah tidak akan memberikan uang Tunjangan Kinerja (TKD) selama satu bulan. Namun di sisi lain pemerintah memberikan batas waktu bagi pegawai yang tidak masuk sampai jam 12 siang.

‘’kalau sidak pagi dan ada pegawai yang tidak masuk didaftar absen, sedangkan absen sudah diserahkan ke BKD, maka mau tidak mau pegawai tersebut harus pergi absen ke kantor BKD sebelum jam 12 siang’’, paparnya.

Untuk hasil sidak itu sendiri, langsung diserahkan ke Bupati.|002|007|

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah