Published On: Fri, Apr 22nd, 2016

Hari Kartini, NW Ajak Jema”ah NW Terapkan Ajaran Maulana Syekh

dibaca 1,061 kali
Share This
Tags

naRADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR- Tepat pada peringatan hari kartini, Markas Pusat Barisan Hizbullah NW & Pimpus Muslimat NW rayakan Hultah ke 16 Barisan Hizbullah NW dan Hultah ke 75 Nahdatul Banat Diniyah Islamiyah (NBDI) berlangsung di Pontren Syaikh Zainuddin NW Anjani, Kamis 21/4/2016.

Pantauan RADIO LOMBOK FM, sejak pagi tiga ribuan jamaah tumpah ruah ikut serta pada prayaan hultah Hizbullah dan NBDI. Pada acara tersebut hadir Ketua PB NW Ummuna Hj Siti Raihanun, Komandan Pimpus Barisan Hizbullah NW Lalu Gede Wira Sakti, Pimpus Muslimat NW Hj. Lale Yaqutunafis, Kapolda NTB, dan Korem.

Dalam amanat PB NW Ummi Raihanun Zam menyampaikan pentingnya menjaga semangat perjuangan dan mengingat jasa Maulanasyeh, pasalnya dengan jasa beliu lembaga pendidikan NWDI, NBDI, dan NW dapat dimanfaatkan. “ini tentu berdampak pada kemajuan di daerah kita khsusunya pulau Lombok” ungkap Raihanun saat menyampaikan sambutanya di depan para jamaah.

Dia juga menambahkan, tepat pada hari Kartini sebuah korelasi nyata penghargaan Maulanasyekh terhadap kaum permpuan. “Berdirinya Nahdatul Banat dan Musllimat NW salah satu perjuangan guru kita terhadap kaum perempuan” jelasnya.

Senada juga disampaikan Komandan Pimpus Markas Pusat Barisan Hizbullah NW TGH.L.Gede Sakti menyampaikan, pada momentum acara ini persatuan dan semangat perjuangan harus terus ditingkatkan karena hal itulah yang diharapkan pendiri NW. |006|030|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah