Published On: Sun, Apr 17th, 2016

Hardiknas Akan Digelar Di Lapangan Mandalika Sengkol

dibaca 969 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Lombok Tengah – Perayaan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2016 diputuskan dipusatkan di Lapangan Umum Mandalika Desa Sengkol Kecamatan Pujut. Demikian disampaikan Kepala Dinas (Kadis) Dikpora Lombok Tengah, Drs.HL. Idham Khalid,S.Pd. M.Pd, Jumat (15/4) 2016 lalu ditemui di Kantor Bupati setempat.

IDHAM KHLAID

Pejabat yang namanya disebut-sebut calon Sekda Lombok Tengah ini mengatakan, setelah melakukan berbagai rapat terkait dengan soal lokasi Hardiknas tersebut, maka diputuskan dilakukan di Lapagan Mandalika Sengkol.”Sebelumnya sempat akan dilakukan di Pantai Senek Desa kuta seperti perayaan Hari Pers Nasional. Namun karena ada pertimbangan lain diurungkan,”Katanya.

Sebelumnya lanjut Kadis, Bupati juga mengusulkan agar Hardiknas dilakukan disekolah. Namun setelah melakukan survey ke sejumlah sekolah di Kecamatan Pujut, tidak satupun dari sekolah yang dinilai memadai untuk melaksanakan Hardiknas tersebut.”Disamping berbagai fasilitas kurang juga halamanya tidak muat untuk tamu dengan jumlah banyak,”Jelasnya.

Dalam rangka Hardiknas itu lanjut Kadis, sejumlah rangkaian kegiatan akan digelar. Salah satunya O2SN, lomba-lomba seperti lomba seni tari dan lainya. Pada saat itu juga akan digelar pencanangan Kabupaten Layak Anak (KLA).”Untuk kegiatan ini nanti Asisten satu yang akan menjelaskan maksud dan tujuanya,”Ungkapnya.|001|25

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah