Published On: Wed, May 10th, 2017

Harapan SBY Pada Rakernas Demokrat

dibaca 152 kali
Share This
Tags

a7RADIO LOMBOK FM, MATARAM – Ketua umum partai Demokrat H. Susilo Bambang Yudhoyono menaruh harapan besar pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Demokrat tahun 2017. “Ada tiga harapan saya pada rakernas demokrat tahun ini,” ungkapnya.

Pertama SBY berharap Demokrat bisa menjaga persatuan kerukunan serta kebhinekaan. Menurutnya, saat ini rasa kebinekaan di dalam masyarakat sangat kurang, Ini dipicu dengn adanya pilkada yang tidak berjalan dengan baik.

“Jangan cepat memvonis kebhinekaan dan pihak mana yang anti, marilah duduk bersama hargai semua pihak yang gigih membangum NKRI meskipun yang berada diluar kekuasaaan,” jelasnya.

Kedua, tentang demokrasi. Selama ini, lanjut SBY demokrasi kita belum sempurna dan harus di sempurnakan dari masa. Ia menegaskan, sejarah demokrasi akan tercoreng jika perangkat negara Termasuk Badan Intelejen Negara (BIN) TNI dan Polri tidak netral dan tidak adil negara akan mengalami kehancuran. “Kedila dan kemakuran harus dibaca satu nafas satu jiwa, jangan biarkan ketidakadilan di bianasakan,” tegasnya.

Dan harapan yang terakhir, Demokrat harus mendukung penegakan hukum yang adil di Indonesia. “Demokrat mendukung KPK dan penegak hukum untuk pemeberantasan korupsi,” jelasnya. |006|015|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah