Published On: Wed, Sep 7th, 2016

HANURA Dukung Pemerintah NAJMUL-SARIF

dibaca 748 kali
Share This
Tags

KETUA DPC HANURA KLU LALU MAMAD MUJAHIDRADIO LOMBOK FM, Lombok Utara—Partai hati nurani rakyat (Hanura) adalah salah satu partai yang menyatakan sikap mendukung pemerintahan najmul-sarif. Partai yang sebelumnya merupakan bagian dari koalisi partai pengusung pasangan Djohan-Mariadi (JADI) ini, berhajad untuk bersama-sama mewujudkan KLU menjadi lebih baik.

‘’Dengan segala program pemerintah yang berjalan saat ini tentu kita apresiasi,  program yang dihajatkan pemerintah harus bisa berjalan dengan baik demi kemajuan daerah dan itu akan kita dukung sepenuhnya,”ungkap ketua DPC Hanura terpilih Lalu Mamad Mujahid kepada RADIO LOMBOK FM.

Selaku pimpinan partai di tingkat kabupaten Mamad menyampaikan tidak ingin melihat kader partai hanura menampakkan sikap  egois pasca pilkada karena calon yang diusung gagal terpilih sebelumnya, ia berharap perlu memandang kepentingan rakyat banyak oleh karena itu segala kebijakan yang mengantarkan kepada kepentingan rakyat harus didukung secara bersama.

Pria yang ditetapkan sebagai ketua terpilih pada minggu 4 september lalu oleh dewan pimpinan pusat ini mengingatkan kepada kader partai terutama yang duduk dikursi legislatif agar berupaya tidak membuat keruh suasana daerah dengan tidak menentang segala kebijakan pemerintah yang sudah di jelas dipandang baik.

‘’Mengkritisi boleh saja, asalkan itu kritis yang membangun, segala kebijakan partai ini akan kami sampaikan kepada kader, agar bisa dijalankan dengan baik dan itu harus ditaati,”cetusnya. (005|003)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah