Published On: Thu, Jun 23rd, 2016

Hairul Warisin Perintahkan Inspektorat dan PPKA Agar Lakukan Pemutakhiran Data Per Pekan

dibaca 518 kali
Share This
Tags

wabRADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR – Wakil Bupati Lombok Timur H. Hairul Warisin perintahkan kepada Inspektorat dan dinas PPKA agar melakukan pemutakhiran data setiap minggunya.

Tujuannya tentu untuk penanganan pengumpulan asset yang sifatnya tidak berlarut-larut. ‘’pemutakhiran data harus dilakukan sekali seminggu agar pengumpulan asset itu tidak berlarut-larut’’, demikian dikatakannya kepada RADIO LOMBOK FM, Rabu 22/6/2016.

Penekanan itu diperintahkan Warisin tentunya akan target Lotim tahun depan meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Dengan begitu dia berharap agar semua PR pendataan asset tersebut secepatnya terselesaikan.

‘’bila perlu semua SKPD harus ada petugas pendataan assetnya, dan itu khusus tangani asset jangan diganggu-ganggu’’, cetusnya. Sebutnya Warisin karena dipoin itu sisi lemah Lotim kemarin sehaingga tidak meraih WTP.

Namun disisi lain dia bersyukur akan tidak meraihnya WTP karena dengan begini penataan asset di Lotim dilaksanakan dengan perosedur dan rapi. ‘’saya yakin tahun depan WTP, karena PR kita kurang dari 10 persen, dan itu sangat sedikit sekali’’,ucapnya. |002|049|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah