Published On: Thu, May 25th, 2017

H. Nasrudin: Positif Lotim 1 Melalui Jalur Independen

dibaca 470 kali
Share This
Tags

e2RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Calon Bupati Lombok Timur H. Nasrudin sudah memantapkan niatnya untuk maju di Lotim 1 melalui jalur independen, Keputusan yang dipilih H. Nasrudin sudah bulat tidak bisa diubah-ubah lagi. “Positif independen”,jawabnya kepada awak media Rabu (24/05).

kemudian lanjut dikatakannya mengenai partai memang ada beberapa yang masih lowong seperti PPP, PKPI, PBB, dan Nasdem tapi tetap ia belum kepikiran untuk mendaftarkan diri ke partai – partai untuk meminta dukungan.

“Memang kemarin saya daftar di PPP, tetapi itu hanya sebagai alternative saja”, jelasnya.

kembali diungkapkan dirinya positif melalui independen, KTP yang sudah terkumpul sebanyak 80 ribu lebih, itu artinya persyaratan sesuai dari KPU tentang calon independent sudah melebihi dari ketentuan persyaratan.

Kemudian kegiatan yang dilakukan belakangan ini yaitu bersosialisasi dan silaturrohmi supaya ia dikenal oleh masyarakat, jika sudah dikenal masyarakat dan sudah menjadi calon tetap maka ia akan paparkan program-program kerjanya nanti kalau terpilih sebagai Bupati, ucapnya.

Sedangkan untuk siapa yang akan menjadi wakilnya nanti lanjutnya Nasrudin untuk sementara tidak bisa disebutkan siapa orangnya yang jelas ada wakil. “Nanti saja anda tau siapa yang akan mendampingi saya”, tutupnya.|002|044|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah