Published On: Mon, Oct 12th, 2015

H. Najmul Akhyar Bantu Pembangunan Masjid Loloan

dibaca 812 kali
Share This
Tags

hajiRADIO LOMBOK FM – Mantan wakil Bupati Kabupaten Lombok Utara, Dr. H. Najmul Akyar, Jum’at [9/10/15] memberikan bantuan kepada panitia pembangunan masjid Desa Loloan Kecamatan Bayan.

Bantuan berupa 70 sak semen tersebut diserahkan langsung kepada ketua panitia pembangunan masjid H. Amir Itrawati seusai menjadi khatib dan imam shalat jum’at.

H. Najmul Akhyar mengatakan, bantuan yang diberikan jangan dilihat dari nilainya tapi dari kemamfaatan bantuan tersebut, dengan harapan dapat meringankan beban panitia dalam menyelesaikan pembangunan masjid yang direncanakan berlantai dua,ungkapnya.

Ia juga minta kepada jama’ah untuk tetap menjalin silaturrahmi, karena mamfaat silaturrahmi selain dapat memperpanjang umur dalam arti usia yang tersisa dapat dimamfaatkan untuk beribadah juga dapat melapangkan rizki.

ketua pembangunan masjid Desa Loloan, H. Amir Itrawati mengucapkan terima kasih kepada H. Najmul Akhyar yang selama ini dinilai peduli terhadap pembangunan tempat ibadah.

H. Amir berjanji akan memamfaatkan bantuan dengan sebaik-baiknya, karena bangunan masjid berlantai dua tersebut masih membutuhkan biaya ratusan juta rupiah.|004|049|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah