Published On: Thu, Jan 30th, 2020

H. Masrun Pendaftar Pertama di PBB Loteng

dibaca 250 kali
Share This
Tags
RADIO LOMBOK FM-Lombok Tengah-  DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Lombok Tengah secara resmi membuka pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati pada Rabu (29/1). Pendaftaran  penjaringan bakal calon kepala daerah yang akan berlaga di Pilkada 2020 ini berlangsung selama 14 hari ke depan.
 
Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Lombok Tengah, H. Masrun menjadi orang pertama yang mengambil formulir pendaftaran yang diwakili oleh juru hubungnya, Agus Wahaji. 
 
Ketua DPC PBB Kabupaten Lombok Tengah, Legewarman, saat pembukaan penjaringan bakal calon di Markas Perjuangan PBB di Jalan Raya Puyung mengatakan, setelah H. Masrun, Kepala Dinas Pariwisata Lombok Tengah, H. Lalu Putria juga berencana akan mendaftar di PBB. 
 
PBB memang merupakan partai politik terakhir yang membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah. Akan tetapi, dia yakin bahwa PBB akan menjadi penentu arah Pilkada Lombok Tengah tahun 2020.
 
“Bisa jadi yang paling belakang itu sebagai penentu. Dan Insya Allah itu juga yang kita rasakan. Sepertinya PBB akan jadi rebutan bakal calon yang lain. Karena kami paling belakang melakukan penjaringan bakal calom Bupati ini”, ujarnya.
 
Legewarman melanjutkan, figur yang dibutuhkan oleh PBB untuk diusung menjadi bakal calon kepala daerah diantaranya adalah figur yang visioner dan memiliki managemen kepemimpinan yang jelas. Karena Lombok Tengah butuh figur tersebut melihat pesatnya pembangunan yang ada, khususnya dengan keberadaan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika. Bakal calon kepala daerah yang akan dipilih nantinya akan dilihat saat penyampaian visi dan misi. 
 
“Sehingga ending dari tim ferivikasi pada saat dilakukan penyampaiann visi misi. Itu akan jadi pertimbangan tim desk Pilkada”, tandasnya. (7/20).

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah