Published On: Mon, Dec 7th, 2015

H.M.Suhaili,FT, Mantan Bupati Yang Telah Terbukti Kinerjanya

dibaca 1,181 kali
Share This
Tags

17LOMBOK TENGAH,lombokfm.com – HM.Suhaili FT, mantan Bupati yang dinilai terbukti bekerja memenuhi janjinya. Begitulah pendapat sejumlah warga yang diwawancarai Lombok FM, Minggu (6/12) 2015. Untuk itu, rata-rata warga yang diwancarai secara acak, mengaku mendukung mantan Bupati itu untuk kembali memimpin Lombok Tengah.

Salah seorang warga Desa Aik Berik Kecamatan Batukliang, Haerundia berpendapat, HM.Suhaili,FT masih layak untuk terus dipertahankan. Apalagi konsep pembangunan yang ditawarkan adalah konsep pembangunan berkelanjutan.”Pondasi pembangunan yang dibuat sudah jelas dan kuat. Hanya beliau orangnya yang mampu melanjutkan konsep pembangunan yang telah ia rancang sendiri,”Jelasnya.

Haerundia lebih lanjut mengatakan, dirinya tidak bisa membayangkan kalau bupatinya baru, maka akan jadi apa Lombok Tengah ini. Karena tentu pondasi yang telah dibuat oleh Suhaili,FT bisa jadi tidak akan dipakai. Maka semua pembangunan akan dimulai dari nol lagi.”Masak mulai dari nol lagi, lalu kapan kita akan maju,”Tandasnya.

Warga lainya, H.Hamdi, asal Desa Awang Kecamatan Pujut berpendapat, setelah Suhaili,FT jadi bupati, barulah sebagian besar jalan-jalan dikota hingga ke desa menjadi mulus.Bahkan dijalan-jalan kecil juga diaspal hot mix.”Saya ingat duapuluhan tahun lalu, jalan keawang ini luar biasa rusaknya. Sekarang saudara lihat sendiri,”Ujarnya kepada Lombok FM.

Untuk itu, H.Hamdi bersama warga disekitarnya, sudah tahu pasti siapa calon bupati yang akan dipilihnya. Karena Jelas, dari ke lima calon yang ada saat ini, hanya calon nomer 2 itulah yang layak dan bisa melanjutkan pembangunan saat ini.”Warga kami disini sudah pintar dan tidak mau hanya mendengar janji. Kalau ada yang sudah terbukti, kenapa harus memilih yang baru hanya janji,”Tandasnya.|001|56|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah