Published On: Sat, Jan 21st, 2017

H. Haerul Warisin Belum Ingin Tebar Pesona Di Masyarakat Mengenai Pencalonan Pilbup

dibaca 256 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Lombok Timur bisa dikatakan waktu pelaksanaan masih lama, namun kendati begitu beberapa kandidat yang akan menyalonkan diri menjadi orang nomor 1 di Lotim sudah melakukan persiapan perkenalan ke masyarakat, seperti memperbanyak kegiatan silaturrohmi, dan memberi sumbangan ke masyarakat.l3

Beberap bakal calon yang sudah positif saat ini sedang gencar melihat situasi masyarakat, bahkan tidak tanggung-tanggung sang calon memberikan bantuan kepada masyarakat, entah berupa uang ataupun barang. Dengan cara-cara seperti itu merupakan bentuk menarik simpati masyarakat agar mereka dipilih nanti saat pemungutan suara.

Meski santer terdengar para bakal calon Bupati yang melakukan pendekatan dengan masyarakat, namun tidak dengan calon yang satu ini yaitu H. Haerul Warisin yang sampai saat ini terlihat masih santai, dan biasa-biasa saja.
berbicara ambisi menjadi seorang Bupati semua orang pasti memiliki ambisi tersebut, termasuk dirinya. Namun yang terpenting saat ini adalah semangat bekerja, dan tidak ambisi,ungkap Hairul Warisin.

‘’Belum waktunya turun ke masyarakat, yang terpenting semangat kerja dan tidak ambisi’’, jelasnya kepada RADIO LOMBOK FM  Jum’at (20/01/2017).

Lanjutnya, membahas masalah pencalonan sebagai Bupati sepertinya masih dini sebab waktu dalam ajang Pilkada masih cukup lama. Dan saat ditanya wartawan  siapa yang akan dipilih nanti sebagai wakilnya Warisin dengan tersenyum menjawab masalah wakil itu nanti, tapi yang jelas sudah ada, bahkan saat ini banyak orang yang bertanya kepada dirinya, dan ada juga yang memakai surat lamaran, agar orang tersebut diterima sebagai pendapingnya dalam Pilkada nanti, ungkapnya.

‘’banyak orang yang ingin jadi wakil saya, tapi saya tidak mau membahasnya sekarang’’, katanya.

Masalah partai pendukung lanjutnya bisa-bisa saja merapat ke partai untuk menyerukan dukungan dan bisa juga melalui jalur independent, ucapnya.|002|033|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah