Published On: Mon, Jul 23rd, 2018

Gubernur NTB Ajak Atlit Berprestasi Tak Cepat Puas

dibaca 593 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Jakarta-Gubernur NTB, TGKH. M. Zainul Majdi dan menerima kunjungan silaturahmi Altet NTB di Wisma NTB, Jakarta Pusat, Sabtu (21/07/2018). Salah satu altlet yang hadir saat itu adalah Lalu Muhammad Zohri, yang baru-baru ini menjadi Juara Dunia Lomba Jarak 100 meter di Finlandia. Kehadiran atlet NTB yang berjumlah delapan orang tersebut ditemani ketua KONI NTB, Andy Hadiyanto.

Kesuksesan para atlet NTB di pentas dunia turut memberikan kebanggaan tersendiri bagi Gubernur dan istri. Karena itu, gubernur menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh atlet karena telah memberikan kontribusi besar bagi bangsa dan daerah.
“Kebanggaan dan kesyukuran kita semua terhadap atlet NTB, adalah setelah juara, selalu sujud syukur. Itulah ciri atlet kita,” jelas TGB sapaan akrab Guberbur NTB tersebut dalam siaran persnya diterima RADIOLOMBOK FM, Mingu (22/7/2018).

Karena itu Gubernur minta para atlet NTB untuk tidak cepat puas. Apalagi dengan usia yang masih muda, tentu harapan bangsa dan daerah dan seluruh masyarakat Indonesia berada di pundak mereka. Bahkan jelas TGB, kesuksesan Zohri telah menginspirasi banyak orang di Indonesia, lebih-lebih di NTB.

“Salah satu penyakit yang sering menimpa kita adalah, setelah juara, merasa puas dan tidak lagi mau berlatih,” ungkap TGB.

Apalagi lanjut Gubernur, tidak berapa lama lagi, para atlet NTB akan membawa nama Indonesia di ajang ASEAN GAMES, bulan Agustus mendatang. Tentu ini tegas TGB menjadi kesempatan untuk mempwrsembahkan yang terbaik untuk bangsa Indonesia.

Sebagai ungkapan kebanggaan, atas nama Pemerintah Provinsi NTB, Gubernur menyerahkan sejumlah bantuan kepada seluruh atlet yang hadir saat itu.

Ketua KONI, Andy Hadiyanto menyampaikan terima kasih kepada Gubernur NTB beserta seluruh M ml masyarakat NTB yang telah memberikan perhatian lebih kepada para atlet NTB. Bahkan di bawah kepemimpinan Gubernur TGB, prestasi olah raga NTB berada di peringkat 11 seluruh Indonesia. (07/046)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah