Published On: Thu, Oct 8th, 2015

Gubernur Bantah Adanya Keterlibatan Pemprov Dalam Politik Praktis

dibaca 1,040 kali
Share This
Tags

tgbRADIO LOMBOK FM – Munculnya isu yang belakangan ini santer dibicarakan masyarakat Kabupaten Lombok Utara yang menyebut adanya keterlibatan pemerintah provinsi NTB yang mendukung pasangan calon tertentu dibantah Gubernur Nusa Tenggara Barat, TGH. Zainul Majdi.

Gubernur menegaskan kepada Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) dilingkup pemerintah Kabupaten Lombok Utara (KLU) maupun dilingkup pemerintah provinsi (Pemprov) NTB untuk bisa netral dan professional dalam menjalankan tugasnya.

“PNS dan SKPD itu adalah mesin birokrasi milik Negara, bukan milik orang perseorangan, dan tidak boleh ada PNS yang melakukan politik praktis atau mendukung salah satu pasangan calon untuk kepentingan pribadi”, jelasnya ketika berkunjung beberapa waktu lalu ke Lombok Utara.

Ia menyarankan kepada masyarakat Lombok Utara, jangan sampai pecah belah karena beda pilihan dalam Pilkada 9 Desember mendatang. “Saya minta kepada semua warga untuk tetap kompak dan bersatu dalam menjaga kondisifitas keamanan di KLU, jangan sampai gara-gara beda pilihan kita pecah”, tandasnya. |004|054|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah