Published On: Mon, Jan 4th, 2016

Gubernur Ajak Menjaga Keamanan dan Harga Diri

dibaca 938 kali
Share This
Tags

Gubernur NTBLOMBOK UTARA, lombokfm.com – Gubernur provinsi Nusa Tenggara Barat, KH. Zainul Madjdi mengajak kepada warga untuk menjaga keamanan dan harga diri seperti yang diajarkan Rasulullah Saw kepada umat Islam.

Ajakan tersebut disampaikan gubernur saat menghadiri perayaan Maulid Nabi besar Muhammad SAW yang dilaksanakan di Masjid Nurul Yaqin Dusun Nipah Desa Malaka, Senin, 4/1/16.

Dikatakan, dengan memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad Saw, tentu akan dapat menambah kecintaan kepada Nabi sebagai rahmatalillil Alamiin.

“Rasulullah SAW telah merubah zaman jahiliyah menjadi zaman Islam, telah mengajak dan membawa manusia dari zaman kegelapan menuju zaman yang penuh dengan jiwa iman dan Islam.

Karenanya,  dengan perayaan ini kita bisa semakin mempererat tali silaturrahmi dan semakin mendekatkan kita pada habluminannas, sehingga habluminallah kita semakin dekat.” jelasnya.

Sebagai umat yang beriman, lanjut Gubernur, telah mendapat pencerahan dari baginda Nabi, kita jangan pernah melakukan tindakan kejahatan yang dapat merugikan diri sendiri dan juga merugikan daerah kita ini.

“Saya ketahui bahwa selama ini Kabupaten Lombok Utara adalah kabupaten yang aman dari tindakan kejahatan terhadap para wisatawan. Maka mari kita jaga rasa aman terhadap wisatawan yang datang sebab itu mencerminkan perilaku yang arif khususnya umat Islam.|004|005|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah