Published On: Thu, Dec 24th, 2015

Gubenur NTB Kunjungi Lokasi Korban Angin Puting Beliung

dibaca 1,006 kali
Share This
Tags

gubernur NTB ketika menyerahkan bantuan kepada korbanLOMBOK TIMUR, Lombokfm.com – Gubenur Nusa Tenggara Barat, KH.M.Zainul Majdi bersama rombongan meninjau langsung lokasi korban bencana alam angin puting beliung di wilayah Desa Pengkelak Mas, Kecamatan Sakra Barat,Kamis 24/12/2015.

Dalam kunjungan itu Gubenur NTB memberikan bantuan kepada korban bencana alam.

Orang nomor satu di NTB itu, juga melakukan interaksi dengan korban. Bahkan meminta masyarakat untuk tabah dan bersabar atas musibah yang terjadi saat ini.

“Saya minta kepada masyarakat untuk tabah dan bersabar atas apa yang terjadi, karena musibah itu datang secara tiba-tiba,” tegas Majdi

Gubenur menegaskan, kejadian yg menyebabkan puluhan rumah warga rusak dan beberapa tempat ibadah merupakan kejadian alam yang tidak diprediksi oleh manusia. Sehingga masyarakat harus tetap waspada atas berbagai musibah yang akan terjadi nantinya.

Begitu juga kepada aparat terkait diminta untuk sigap dan tanggap memberikan informasi tanggap bencana yang terjadi, dengan tujuan agar bisa mengambil langkah-langkah yang cepat dan tepat.

” Dengan adanya informasi yang cepat, maka kami akan bisa mengambil langkah cepat pula, tandasnya. |007|024|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah