Published On: Thu, Apr 21st, 2016

Group Cyber Medsos Teman En Te Be, Minta Aksi Nyata Mengabdi Kepada Masyarakat

dibaca 606 kali
Share This
Tags

AAAAAAARADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR- Maraknya aksi dan tindak kejahatan hingga penipuan di dunia maya, facebook dan sejumlah media sosial lainya, membuat  Teman En Te Be, pada group facebook tak hanya untuk kegiatan dunia maya, juga menjadi sebuah kegiatan nyata. Group yang dibuat oleh Aunur Rofik warga Desa Labuhan Lombok Kecamatan Pringgabaya Lombok Timur ini beranggotakan 2.627 akun facebook.

Hal tersebut disampaikan Ketua Komunitas Teman En Te Be Aunur Rofik, ia juga mengatakan, “peran grup medsos ini tak hanya silaturahmi dan iseng belaka, namun juga sudah merambah dunia nyata alias melakukan kegiatan konkret dan bersinggungan dengan masyarakat”jelasnya pada RADIO LOMBOK FM saat dikonfirm via telephon  Rabu 20/4/2016.

Ia melanjutkan, Group facebook Teman En Te Be bertujuan untuk mengarahkan para pengguna medsos untuk menyampaikan hal positif. Saat ini para anggota sering berbagi informasi seputar wilayah masing-masing dan mepublis cerita humor untuk hiburan anggota.

Sementara untuk kegiatan nyata group ini setiap sekali tiga bulan gelar kopi darat (Kopdar), memberi santunan pada warga, menyumbang untuk pembangunan tempat ibadah dan sekolah serta membentuk koperasi.

Pihaknya mengakui, setiap berkegiatan dilakukan dengan swadaya melalui pundraising. “untuk penggalangan dana kami cukup menginformasikan pada anggota, dan dalam waktu 24 jam akan terkumpul dana sesuai kebutuhan” kata Aunur yang juga warga Labuhan Lombok. |006|026|

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah