Published On: Sat, Oct 3rd, 2015

Group Azzira Hotel Siap Kucurkan Dana Rp.150 Miliar Untuk Bangun Vila

dibaca 1,095 kali
Share This
Tags

kluRADIO LOMBOK FM – Group Azzira hotel akan mengucurkan anggaran sebesar Rp. 150 Miliar untuk pembangunan villa dan resort wisata,di kawasan Pantai Sira Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara.

M. Saleh, kuasa direktur Group Azzira Hotel kepada lombok fm beberapa waktu lalu mengatakan, pihaknya akan membangun hotel dan villa mewah dengan konsep Boutiq Resort yang dipadukan dengan suasana pesisir yang eksotis dengan total investasi mencapai Rp. 150 miliar.

Pembangunan ini dilakukan setelah mengakusisi lahan milik manajemen hotel The Sira seluas 6 hektar,Group Azzira Hotel akan membangun hotel setinggi 5 lantai diatas lahan seluas 3 hektar dengan lebih dari 100 kamar berkelas.

Sementara sisa lahan 3 hektar disebelahnya juga akan dibangun deretan Villa dan bungalow megah dipesisir pantai.

M.Saleh mengatakan, pihaknya telah mengurus semua dokumen perizinan kepada pihak KPPT, Ia berharap proses penerbitan izin dan dokumen dari KPPT segera keluar, sehingga pengerjaan konstruksi bisa segera dilakukan dalam waktu dekat.

Sementara itu, kepala Kantor KPPT Lombok Utara, H.Sumadi, SH., mengatakan pihak Group Azzira Hotel telah melakukan proses pengurusan semua perizinan dan dokumen yang diperlukan, salah satunya adalah Izin Peruntukan Penggunaan Tanah (IPPT). 004|035|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah