Published On: Fri, Feb 26th, 2016

Giat “Baju Baru” Mulai digencarkan

dibaca 1,141 kali
Share This
Tags

gRADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR – Giat Bhayangkara Jumatan Bersilaturrohmi dengan Ummat (Baju Baru) yang dicanangkan kapolsek Pringga baya Lombok Timur telah mulai digencarkan. Sesuai tujuan untuk menciptakan Kamtibmas Kapolsek Pringgabaya tak ingin terlalu lama dalam berwacana untuk melakukan kegiatan “Baju Baru” tersebut. “Lebih cepat lebih baik”, ucapnya Kapolsek Pringga baya Kompol Sutarman kepada RADIO LOMBOK FM, saat di konfirmasi via telepon, Jum’at 26/2/2016.

Dikatakan, Masjid Jamiyatussariyah dusun Teko desa Teko Daya yang dikunjunginya pertama, guna untuk sosialisasi, sekaligus mendengar keluhan keamanan langsung dari masyarakat setempat.

Lanjutnya, banyak sekali atensi dari masyarakat terkait keamanan, seperti maraknya begal, curas, dan pencurian. Kasus-kasus tersebut cukup menjadi momok menakutkan bagi masyarakat, hususnya masyarakat Teko. Sehingga masyarakat meminta kepada polisi, agar benar-benar menjaga, mengayomi, dan melindungi rakyat. “Kita selaku polisi akan berusaha sekeras mungkin untuk memenuhi pertanyan-pertanyaan masyarakat”, jelasnya.

dituturkannya, pernyataan kepala desa setempat mengapresiasi giat “Baju Baru” tersebut, karena masyarakat bisa langsung bertatap muka, sehingga masyarakat bisa mengeluh langsung juga terkait keamanan. Dengan giat tersebut Sutarman akui dirinya senang bisa memperkenalkan diri dengan masyarakat, dan dengar keluhan masyarakat secara langsung.

Terkait atensi masyarakat sendiri kembali di katakan, akan berusaha sekeras mungkin agar Kamtibmas tercipta selalu di tengah-tengah masyarakat, ujarnya. (007)(070)

banner-arrum

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah