Published On: Sun, Feb 14th, 2016

Genangan Air Di Jalan Pariwisata Gunung Sari

dibaca 639 kali
Share This
Tags

nLombok Barat, lombokfm.com – Setiap musim hujan tiba dibeberapa titik jalan yang ada di Kecamatan Gunung Sari selalu menjadi langganan genangan air, meski tidak tinggi tapi itu cukup membuat warga sangat terganggu saat melakukan aktifitas di luar ruangan.

Dari pantauan Lombokfm Jum’at 12 Pebruari 2016 salah satunya ada di jalan pariwisata tepatnya di depan SKB Genungsari bila hujan turun terus menerus bisa mengakibatkan tergenangya air hujan setinggi 15 cm, hal tersebut kadang mengakibatkan kemacetan dan sering terjadi kecelakaan jika pengguna jalan tidak berhati hati.

Hal itu diakibatkan karena drinase yang ada di kiri dan kanan jalan tidak bisa mengalirkan air hujan, bahkan saluran sudah tidak terlihat lagi karena tertimbun tanah, warga sekitar sangat mengeluhkan hal tersebut.

Salah seorang warga sekitar jalan pariwisata Ramdan 38 tahun mengatakan“Disini sering terjadi kecelakaan dan aspalnya berlubang akibat genangan air”,jelasnya.

Masyarakat meminta agar jalan menghubungkan kecamatan Gunung Sari dengan Kecamatan Batu Layar itu segera diperbaiki, karena jalan itu juga menjadi jalan alternatif menuju daerah wisata Senggigi. |010|015|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah