Published On: Thu, Aug 25th, 2016

Geger! Penemuan Mayat di Aikmel Lotim

dibaca 879 kali
Share This
Tags

mayatRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Warga Dasan Temusuk Lekong, Desa Mekarsari, Kecamatan Aikmel, Lombok Timur (Lotim)  digegerkan dengan penemuan seorang mayat laki-laki. Mayat itu pertama kali ditemukan oleh Amaq Amin (50). Pihak polisi dan Basarnas langsung bergerak untuk mengevakuasi mayat malang itu setelah salah satu warga menginformasikan penemuan mayat tersebut. Demikian dikatakan Kapolres Lotim melalui Kasubaghumas AKP H. M. Efendi kepada Radio Lombok FM, Kamis (25/8) saat diwawancarai di ruang kerjanya.

Ia mengatakan, setelah dievakuasi, diketahui identitas mayat tersebut bernama Amaq Sahlah (71). Ia merupakan pengembala warga Dusun Erot Daya, Desa Kalijaga Timur. Menurut dokter yang menangani mayat itu, Amaq Sahlah diperkirakan telah meninggal sejak dua hari yang lalu.

‘’Setelah ada laporan dari masyarakat, kita langsung bergerak bersama Basarnas untuk evakuasi mayat tersebut.”katanya

Efendi melanjutkan, mayat Amaq Sahlah langsung dibawa ke Puskesmas terdekat untuk diidentifikasi penyebab kematiannya. Dari hasil identifikasi pihaknya menemukan bekas luka lecet ditulang kering kaki kanan. Namun, tidak ada ditemukan tanda-tanda memar akibat senjata tumpul dan lainnya. [002][046].

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah